alterntif text

Kaba Terkini

Bupati Indra Catri Tinjau Puskesmas Biaro, Support Pejuang Medis Siaga Covid19

Biaro, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Indra Catri didampingi Asisten II Sekab.Agam Yosefriawan dan Camat Ampek Angkek Yogi Astarian tinjau puskesmas Biaro, Ampek Angkek, Senin,(30/3).

Kunjungan Bupati Agam usai menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana puting beliung di Nagari Batu Taba dan Nagari Pasia, kecamatan Ampek Angkek, sengaja meninjau berbagai sarana dan petugas medis di puskesmas tersebut, untuk memberi support dalam kesiapan bersama mengantisipasi penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Di puskesmas Biaro, bupati Indra Catri meninjau beberapa peralatan yang disiapkan termasuk berdiskusi dengan petugas puskesmas yang hadir berseragam lengkap alat pelindung diri, sebagai salah satu bentuk kesiapan puskesmas dalam penanganan pandemic covid19.

Bupati Agam Dr.Indra Catri berharap pada para tenaga medis, khususnya di puskesmas Biaro yang dikunjungi tersebut, untuk selalu menjaga kondisi tubuh, mempersiapkan diri dengan matang dengan menggunakan APD saat melayani masyarakat.

Selain itu, bupati Indra Catri meminta para petugas medis untuk mensosialisasikan pada masyarakat untuk siaga dan mewaspadai potensi penyebaran covid19 di lingkungan masing-masing, pola jaga jarak, menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, serta ikut bersiap menghadapi situasi suit dengan menyiagakan berbagai jenis tanaman dan sayuran di rumah, sesuai program Agam menyemai.

“ Atas nama pemerintah daerah, kami berterimakasih atas pengabdian dan tanggungjawab yang diperlihatkan dalam upaya mengantisipasi dan menyelematkan masyarakat dari serbuan pandemic covid19 itu, para petugas medis menjadi pejuang di garda depan, kita semua masyarakat berjuang mengantisipasi agar masyarakat tidak sampai ke rumah sakit atau puskesmas, “ harap Indra Catri.

Bupati Agam itu juga mempertegas berbagai himbauan pemerintah, terkait dengan langkah penanganan penyebaran covid19, yang direspon positif masyarakat di Biaro.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top