alterntif text

Kaba Terkini

Agam Siaga Covid19, DPMN Agam Bagi Ribuan Masker

Lubukbasung, kaba12.com — Tim sosial Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Agam mulai bergerak untuk membantu masyarakat dalam upaya memaksimalkan percepatan penanganan covid19 di kabupaten Agam.

Sepanjang Senin,(30/3) tim DPMN Agam sengaja membagikan ribuan masyarakat untuk masyarakat di berbagai titik di wilayah Lubukbasung.

Pembagian masker gratis untuk masyarakat berbahan kain produksi konveksi UMKM  Ampek Angkek, dibawah koordinasi DPMN Agam itu dipimpin kepala DPMN Agam Teddy Martha, yang mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Bahkan di lokasi pembagian masker gratis respon masyarakat terlihat sangat luar biasa, dibuktikan saat tim membagikan masker itu, langsung diserbu masyarakat, “ masyarakat membutuhkan support dalam percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam saat ini, karena masyarakat sudah sangat menyadari dampak pandemic covid19, dan ingin melakukan langkah-langkah antisipasi yang diinstruksikan pemerintah, “ ulas Teddy Martha saat dikerubungi tukang ojek di halte depan RSUD Lubukbasung.

Pembagian masker untuk masyarakat itu, direncanakan Teddy Martha bersama tim DPMN Agam akan digelar rutin di berbagai titik, dimana pihaknya secara mandiri bekerjasama dengan beberapa kelompok konveksi di kabupaten Agam, membantu penyediaan masker untuk dibagikan pada masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top