Kaba Terkini

VCON Musrenbang RKPD 2021 Dewan-OPD Ikuti Dari Meja Kerja

Lubukbasung, kaba12.com — Acara video conference (VCON) Musrenbang RKPD 2021 kabupaten Agam yang digelar Kamis pagi ini, menjadi salah satu catatan penting dalam upaya Pemkab Agam memanfaatkan kemajuan tekhnologi informasi.

Secara tekhnis, sistim dan perangkat yang akan dimanfaatkan dalam kegiatan tersebut sudah dipersiapkan dengan matang, tidak hanya di ruang sentral di aula utama kantor bupati Agam, tapi juga di ruang kerja para kepala OPD dan anggota DPRD Agam.

Menurut Nesi Harmita, ST, anggota komisi III DPRD Agam, VCON Musrenbang RKPD 2021 yang digelar Kamis ini, merupakan langkah maju yang harus diapresiasi bersama, sebagai sebuah terobosan penting dalam menyikapi kondisi yang berkembang.

Nesi Harmita menyebutkan, pemanfaatan sisitim VCON untuk Musrenbang RKPD 2021, ditengah pandemic covid19, merupakan langkah tepat untuk menghindari potensi penyebaran virus corona tersebut, sesuai himbauan social distance dan physical distance, “ kami di ruangan fraksi akan mengikuti VCON Musrenbang RKPD 2021, “ sebut anggota fraksi Gerindra itu.

Hal senada dikatakan H.Teddy Martha, kepala DPMN Agam dan Arief Restu, kepala Distan Agam yang mengaku sudah mempersiapkan perangkat komunikasi VCON di meja kerjanya untuk mengikuti VCON Musrenbang RKPD 2021, Kamis ini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top