Kaba Terkini

Tanjung Raya Siaga Covid19, Bentuk Posko di Seluruh Nagari

Maninjau, kaba12.com — Menindaklanjuti instruksi bupati Agam dan program tanggap darurat covid19 di kabupaten Agam wilayah kecamatan Tanjung Raya sudah melakukan serangkaian kegiatan antisipasi penyebaran virus corona tersebut.

Langkah penanganan yang sudah dilakukan, menyusul instruksi bupati Agam untuk menutup seluruh objek wisata yang ada di kabupaten Agam, dimana wilayah Tanjung Raya menjadi salah satu sentral pariwisata di kabupaten Agam, tidak hanya objek wisata kawasan Maninjau, museum Buya Hamka dan berbagai sarana lain.

Selain itu, kegiatan pembersihan sarana ibadah, perkantoran, penyemprotan disinfektan serta sosialisasi rutin terus berjalan hingga Rabu,(25/3) ini.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi, menjawab kaba12.com menyebutkan, kegiatan antisipasi penyebaran covid19 di wilayah Tanjung Raya akan terus berkelanjutan. Dimana saat ini, sudah dibentuk posko siaga covid19 di kantor camat, juga dibentuk posko pendukung di puskesmas dan dijadualkan seluruh nagari akan dibangun posko siaga covid19,” kita lakukan berbagai langkah antisipasi sesuai instruksi bupati Agam, termasuk pengawasan warga,”ulasnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top