Kaba Terkini

Sungai Pua Siaga Covid19, Gelar Operasi Marathon Seluruh Wilayah

Sungai Pua, kaba12.com — Tim siaga covid19 kecamatan Sungai Pua, kabupaten Agam gelar operasi marathon ke seluruh wilayah kecamatan,bersama berbagai unsur. Operasi marathon dilakukan selain untuk mensosialsiasikan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus corona yang harus dilakukan bersama masyarakat di seluruh nagari, juga penyemprotan disinfektan di berbagai sarana.

Operasional tim siaga covid19 kecamatan Sungai Pua yang dipimpin Camat Syafrizal didampingi Danramil, Polsek Banuhampu, tim puskesmas Sungai Pua, personil PMI, KSB dan unsur lain menyisir seluruh wilayah nagari dalam mensosialisasikan berbagai langkah anrtisipasi sesuai instruksi bupati Agam.

Camat Sungai Pua, Syafrizal menjawab kaba12.com, gerakan bersama yang dilakukan seluruh unsur yang tergabung dalam tim siaga covid19 kecamatan Sungai Pua, melakukan berbagai kegiatan di lapangan, selain pengawasan aktivitas masyarakat, himbauan social distancing, physical distancing, penyemprotan disinfektan, penggunaan hand sanitizer dan pengawasan perantau yang pulang kampung,” kita sudah bentuk posko siaga di kecamatan, di seluruh nagari dan posko medis di puskesmas, termasuk membuka saluran informasi untuk masyarakat jika ada hal-hal yang harus dilaporkan masyarakat terkait pengawasan pandemic covid19,”jelasnya.

Pengawasan di wilayah Sungai Pua, sebut Syafrizal makin diperketat, karena wilayah itu berbatas langsung dengan kabupaten Tanah Datar dengan intensitas lalulintas yang tinggi, serta tingginya aktivitas masyarakat di berbagai lini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top