Kaba Terkini

Diterjang Arus Deras, Dalfin Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Danau Maninjau

Maninjau, kaba12.com — Setelah dinyatakan hilang dihanyutkan arus deras danau Maninjau, Dalfin,(17) akhirnya ditemukan tewas di dasar danau di kedalaman 12 meter, sekitar 100 meter dari lokasi korban dihanyutkan arus deras.

Korban yang merupakan pelajar di SMPN 2 Tanjung Raya itu, ditemukan dalam posisi tertelungkup didasar danau oleh tim gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Ditemukannya Dalfin, korban yang hanyut dari Tapian Talao, Jorong Rambai, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu,(1/3) itu dibenarkan Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam.

Dijelaskan Lukman, korban yang sedang memperbaiki keramba jaring apung menggunakan sampan, kemudian sampan korban lepas dari ikatan dan dibawa arus, kemudian korban berusaha berenang mencapai perahu, namun korban kehabisan tenaga dan tenggelam yang berjarak lebih kurang 100 meter dari tepian.

Satgas BPBD Agam yang di pimpin Kalak BPBD Agam didampingi Kasi Kedaruratan Ismar Budi Septa, bersama Satpol PP dan Damkar, Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan, Nagari dan masyarakat melakukan pencarian terhadap korban, dan ditemukan dalam keadaan meninggal pukul 17.45 WIB, dengan posisi telungkup, di dasar danau di kedalaman 12 Meter, yang berjarak 100 meter dari tepian.

” Saat ini korban dibawa ke puskesmas dan kemudian kerumah duka untuk disemayamkan,” jelas Lukman.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top