Kaba Tausyiah

Kematian Tidak Menunggu Tua

Ilustrasi

Jangan terpedaya oleh tubuh yang sehat, karena syarat mati tak mesti sakit. Jangan terpedaya dengan harta kekayaan sebab si kaya pun tak pernah menyiapkan kain kafan untuk dirinya, meski cuma selembar. Mari terus berbuat baik, berniat baik, berkata-kata yang baik, menasehati yang baik, senang berbagi dan senang menolong.

Mari terus berbuat baik, berniat baik, berkata-kata yang baik, menasehati yang baik, senang berbagi dan senang menolong. Meski pun tak banyak orang yang mengenalmu, atau menyukai nasehatmu. Cukuplah Allah yang mengenalimu lebih dari pada orang lain. Jangan pernah punya niatan memamerkan kebaikanmu kepada orang lain. Karna kelak Allah, tak akan mau engkau pameri kebaikanmu.

Jadilah bagai jantung yang tak terlihat, tetapi terus berdenyut setiap saat. Hingga kita terus dapat hidup, beribadah, berkarya dan menebar manfaat bagi sekeliling kita sampai jantung diberhentikan oleh-Nya.

Waktu yang disesali adalah jika pagi sampai matahari terbenam, amal kita tak bertambah sedikitpun. Padahal kita tahu, jika umur selalu berkurang. Jangan pernah menunda keinginan untuk berbuat baik dan berbuat baiklah semata mata karena Allah SWT. Maka, engkau akan mendapatkan kebaikan dari-Nya.

(Sumber: www.hipwee.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top