Kaba Terkini

Warga Durian Kapeh Heboh, M.Ikhsan Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Tiku, kaba12.com — Warga Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam, kecamatan Tanjung Mutiara heboh menyusul ditemukannya mayat pria di bawah jembatan Durian Kapeh, Rabu,(22/1) pagi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari berbagai pihak Rabu,(22/1) pagi, warga yang gempar melihat ada sesosok mayat yang tergeletak persis di bawah jembatan saat akan mandi di sungai Batang Tiku tersebut.

Warga yang pertama menyaksikan keberadaan mayat tersebut langsung panik dan berteriak minta tolong sehingga warga langsung mengerubung ke lokasi penemuan mayat.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Weri Ikhwan, Kasi.PMN Kecamatan Tanjung Raya menjelaskan, setelah pihak kepolisian dan aparat kecamatan serta nagari mendapat laporan adanya penemuan mayat tersebut, tim gabungan bergerak ke lokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi ke puskesmas Tiku untuk divisum.

Dijelaskan Weri Ikhwan, hasil identifikasi pihaknya bersama pihak kepolisian di lapangan, mayat korban yang ditemukan di bawah jembatan tersebut terdata atas nama Muhammad Ikhsan,(15) warga jorong Sungai Nibuang, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara.

Dijelaskan Weri Ikhwan, sesuai informasi yang ada, korban Muhammad Ikhsan dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa,(21/1) sore oleh keluarganya di Cacang, Nagari Tiku Utara.

Korban Muhammad Ikhsan, justru sudah tidak bernyawa terapung di aliran sungai Batang Tiku, persis di bawah jembatan Durian Kapeh, Rabu,(22/1) pagi.

” Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan identifikasi terkait penemuan mayat korban tersebut, terutama menyelidiki penyebab korban meninggal dan ditemukan di bawah jembatan tersebut. Pihak berwajib sedang menyelidiki,” sebut Weri Ikhwan lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top