alterntif text

Kaba Terkini

Suroto, Bc.IP., S.AP. Jabat Kalapas Klas IIB Lubuk Basung

Lubuk Basung, KABA12.com — Bupati Agam diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rahman, S.Ip menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Lubuk Basung, di Lapas tersebut, Kamis (16/01)

Sebelumnya Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung dijabat S. Hendra Budiman, A.Md.IP., SH., M.Si yang pindah tugas sebagai Kalapas Klas IIA Bengkulu digantikan oleh Suroto, Bc.IP., S.AP. yang sebelumnya menjabat Kalapas Kelas IIB Bangko.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumbar diwakili Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pas Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi, Fitri Warni, S.H., Forkopimda Agam, Kepala OPD Agam dan tamu undangan lainnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rahman, S.Ip mengatakan kerjasama dan koordinasi harus ditingkatkan terus untuk mengatasi semua persoalan yang ada. Semoga Kalapas yang baru dapat melanjutkan program- program yang ada dan meningkatkannya.

“Bagaimana kerjasama di semua lini dan stakholder perlu kita jaga dan kita tingkatkan terus. Kita dari Pemerintah Kabupaten Agam siap membantu dan bekerjasama dalam menangani seluruh persoalan yang ada,”ujarnya.

S. Hendra Budiman, A.Md.IP., SH., M.Si berharap Kalapas yang baru dapat melanjutkan program- program yang ada dan bisa ditingkatkan. Dan Ia juga berharap, Kalapas yang baru dapat menjalin dan meningkatkan kerjasama serta koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Agam dan instansi lainnya.

“Saya optimis sekali Kalapas yang baru dapat menjalankan program- program yang ada dan bisa meningkatkannya, serta melahirkan berbagai inovasi,”ujarnya.

Suroto, Bc.IP., S.AP. mengatakan siap untuk melanjutkan program yang ada dan meningkatkannya, serta Ia juga meminta dukungan kepada stakeholder yang ada dan saling bersinergi dalam melakukan pembinaan.

“Kedepan kita akan meningkatkan lagi kinerja kita dan meningkatkan pembinaan, sehingga warga binaan kita dapat bekal hidup untuk kembali ke masyarakat dan tidak kembali lagi,”tegasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top