Kaba Terkini

Dr.Indra Catri Serius Maju Pilkada Sumbar

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H. Indra Catri Dt.Malako nan Putiah tegaskan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan kepada daerah di Sumatera Barat tahun 2020 ini.

Bahkan diyakinkan, bukti keseriusannya dan kesiapannya diperlihatkan dengan berbagai persiapan serta sosialisasi awal yang sudah dilakukan di berbagai lini. Baik dengan mendaftarkan diri ke berbagai partai politik, termasuk mensosialisasikan visi-misinya melalui berbagai media, baik media luar ruang, media sosial maupun media massa.

Keseriusan itu disampaikan H.Indra Catri menjawab kaba12.com, terkait dengan masih banyaknya pertanyaan yang beredar ditengah masyarakat yang mempertanyakan keseriusan bupati Agam dua periode itu untuk maju dalam Pilkada Sumbar dalam pemilihan gubernur –wakil gubernur Sumbar periode 2020-2025 mendatang.

Diakui Dr. Indra Catri, beberapa hari terakhir, pihaknya banyak mendapat pertanyaan dari berbagai kalangan masyarakat yang mempertanyakan keseriusannya dalam kontestasi politik pilkada di Sumbar tahun ini, “ saya jawab, saya serius dan saya siap untuk maju dalam Pilkada Gubernur Sumbar tahun ini, “ tegasnya mengulang.

Terkait dengan keseriusannya tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal terkait dengan persyaratan administrasi serta mempelajari berbagai regulasi yang ada terkait dengan pilkada 2020, “ Inshallah saya siap dan serius, “ tegas doctor ilmu pemerintahan IPDN tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top