Kaba Pemko Bukittinggi

Deva Mahendra : Bukittinggi Jadi Outlet ForestThree Dengan Penjualan Tertinggi di Indonesia

Bukittinggi, KABA12.com — Bukittinggi sebagai kota wisata, tentu butuh icon pendukung untuk lebih mengundang ketertarikan bagi para wisatawan dan masyarakatnya. Salah satunya, dengan kuliner unik yang memang menjadi buruan bagi pengunjung.

Forestthree, nama yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kopi di Bukittinggi. Kehadiran salah satu cafe yang ramai dikunjungi anak muda milenial ini, memang selalu jadi buruan para penikmat kopi, khususnya kopi susu, yang kini menjadi salah satu pendukung dari sebutan Bukittinggi kota wisata.

Deva Mahendra, Owner Foresthree, menjelaskan, forestthree hadir di tengah masyarakat sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat pecinta kopi se Indonesia. Sejak beberapa bulan lalu, Forestthree hadir di Bukittinggi dan memang langsung jadi buruan generasi muda khususnya, yang suka nongkrong sambil ‘ngopi’.

“Saat ini sudah ada 53 outlet foreatthree di Indonesia. Sebelum hadir di Bukittinggi outlet dengan penjualan paling tinggi itu adalah Padang. Namun setelah ada di sini, ternyata penjualan yang lebih tinggi itu ada di forestthree Bukittinggi. Ini memang luar biasa sekali. Makanya, saya sempatkan hadir di sini lihat langsung kondisi di sini. Dan memang sangat luar biasa sekali, ramai pengunjung dan sambutannya pun hangat,” ungkap Deva Mahendra yang langsung hadir dalam meet and greet di Foresthree Bukittinggi, Rabu (15/01).

Deva yang juga aktor ternama ibukota ini, mengaku terinspirasi membuka usaha kopi ini, karena memang hobi dan kecintaannya dengan kopi. Setelah ngumpul dengan partnernya, disepakati untuk membuka usaha kopi yang dinamakan ForestThree dengan outlet pertama ada di Jakarta.

“Forestthree ini, mengandung filosofi, pohon dengan tiga ranting utama, kopi, teh dan jus. Tiga minuman ini kita hadirkan di tengah konsumen dan memang kopi susu serta teh sebagai menu spesifiknya. Kenapa pakai nama dengan bahasa Inggris, karena saya dan partner ingin, produk lokal ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun juga terkenal di mata Internasional,” ujarnya.

ForestThree di Bukittinggi dibawah pimpinan M. Rizky, diakui Deva menjadi outlet yang sangat menarik dan ramai pengunjung. Konsep yang disusun sangat unik yang memang mengutamakan kenyamanan pengunjung.

“Kami hadir bukan untuk menyaingi pengusaha cafe kopi yang sudah ada, tapi ingin menjadi partner sebagai usaha bersama dalam menyalurkan hobi dan minat para pecinta kopi di Bukittinggi. Sehingga mereka memiliki banyak pilihan sesuai dengan seleranya masing-masing,” tutupnya.

Salah satu pengunjung forestthree Bukittinggi, Berta, mengakui keunikan rasa dari kopi susu yang ada di foresthree,selain itu banyak variasi menu yang membuat pelanggan semakin betah duduk di forestthree ini.

“Memang jadi satu pilihan menarik bagi pecinta kopi seperti saya. Tempatnya nyaman dan rasanya enak banget. Harganya pun terjangkau,” ungkap Berta.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top