alterntif text

Kaba DPRD Bukittinggi

Awali Tahun 2020, Tiga Komisi DPRD Bukittinggi Gelar Rapat Kerja

Bukittinggi, KABA12.com — Tiga Komisi yang ada di DPRD Kota Bukittinggi mengadakan Rapat Kerja dengan mitra kerjanya dari Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Bukittinggi secara marathon sejak Senin (13/01) hingga Rabu (15/01).

Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Herman Sofyan, menjelaskan, rapat kerja antara tiga komisi yang ada dengan masing masing mitra kerjanya merupakan hal sangat penting. Karena, selain untuk lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi dan perkenalan dengan masing masing SKPD yang beberapa waktu yang lalu telah terjadi perubahan dengan adanya mutasi jabatan di lingkungan Pemko Bukittinggi, hal ini juga sangat dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanan program kegiatan yang sudah ditetapkan untuk tahun 2020.

“Disamping itu, rapat kerja komisi DPRD dengan mitra kerja SKPD ini juga akan membangun sinergitas yang baik antara pemko dengan DPRD. Sehingga hubungan kemitraan yang baik itu akan terbangun dan program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, demi kemajuan Kota Bukittinggi kedapannya,” ujar Herman Sofyan.

Sementara itu, Ketua Komisi I, Shabirin Rachmat, Ketua Komisi II, Nofrizal Usra dan Ketua Komisi III, Maderizal secara terpisah menyebutkan, rapat kerja ini juga untuk mendengarkan kendala dari SKPD.

“Kalau memang ada kendala SKPD, maka kita dari DPRD, terutama Komisi masing masing mitra kerja akan coba bantu mencarikan solusi permasahalaan yang disebutkan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top