Kaba Pemko Bukittinggi

Panitia HJK Bukittinggi ke 235 Dibubarkan

Bukittinggi, KABA12.com — Wali Kota Bukittinggi bersama Wakil Wali Kota, membubarkan secara resmi panitia pelaksanaan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 235. Pembubaran panitia yang juga dihadiri Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Sekda dan sejumlah SKPD itu, dilaksanakan di ruang pertemuan rumah dinas wali kota, Selasa (14/01).

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi kerja keras seluruh SKPD yang telah menyusun serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 235 lalu. Kesuksesan itu, menjadi salah satu bukti kekompakan dari seluruh aparatur dalam merancang dan melaksanakan kegiatan HJK.

“Ada 49 kegiatan yang tercatat selama pelaksanaan HJK ke 235. Namun juga masih ada sebagian lainnya yang langsung dilaksanakan oleh masyarakat. Kemeriahannya pun tidak kalah dari kegiatan yang dilaksanakan pemko. Kami atas nama kepala daerah, mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dan masyarakat yang telah melaksanakan berbagai kegiatan HJK,” ujar Ramlan.

Selanjutnya, Wako juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Niniak Mamak dan Bundo Kanduang dalam HJK ke 235 lalu itu. Ada kegiatan yang memang diprakarsai oleh Niniak Mamak dan Bundo Kanduang. “Itu pun sangat kami apresiasi dan terima kasih atas partsipasnya,” tambahnya.

Wali Kota juga terus mengimbau kepada seluruh ASN untuk dapat terus bersemangat dalam bekerja.

“Tingkatkan kinerja. Banyak keberhasilan yang telah diperoleh, tapi juga masih banyak PR yang menanti di masa yang akan datang. Dukungan Niniak Mamak dan Bundo Kanduang juga sangat kami butuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan ini,” pesan Ramlan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top