Kaba DPRD Agam

Bahas Renja TA 2020, Komisi III DPRD Agam Undang Mitra Kerja

Lubukbasung, kaba12.com — Komisi III DPRD Agam gelar rapat kerja dengan mitra kerja untuk melaksanakan pembahasan Renja tahun anggaran 2020,Senin,(13/1).

Raker ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan kerja lapangan Komisi III DPRD Agam beberapa waktu lalu ke wilayah terdampak bencana alam di kabupaten Agam dan penanganan infrastruktur lainnya di beberapa kecamatan.

Rapat kerja komisi III DPRD Agam yang berlangsung di ruang rapat II gedung dewan dipimpin Aderia ketua Komisi III DPRD Agam dihadiri seluruh anggota komisi, serta mitra kerja seperti Dinas PUPR, BPBD, PERKIM dan Bappeda Kabupaten Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Aderia menegaskan, Komisi III bersinergi dengan OPD Pemkab.Agam terkait penanganan masalah pasca bencana dan saling memberikan informasi dalam penanggulangan bencana serta menggaet dukungan dana dari berbagai pihak, baik dari Pemprov.Sumbar dan pusat dalam rangka peningkatan pembangunan di Kabupaten Agam.

Hal itu, direspon positif mitra kerja dewan di Pemkab. Agam dibuktikan dengan beberapa kesepakatan dan langkah yang akan dilakukan untuk merealisasikan rencana kerja tersebut.

“Rapat Komisi III DPRD dengan mitra kerja ini akan ditindaklanjuti dengan kunjungan kerja langsung salah satunya ke Balai Sungai Wilayah V Sumbar dalam waktu dekat ini,” ungkap Aderia.

Ditambahkan, upaya komisi III DPRD Agam, sebagai tindaklanjut harapan dan aspirasi masyarakat terkait dengan perbaikan dan pembangunan berbagai sarana infrastruktur yang ada di kecamatan dan nagari, seperti perbaikan- perbaikan jalan yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor, saluran irigasi, jembatan dan beberapa sarana lain akan terjawab.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top