Kaba Terkini

Disambut Ny.Vita Indra Catri, KPPI Sawahlunto Studi Banding ke KPPI Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua TP.PKK Agam Ny.Vita Indra Catri bersama jajaran Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) kabupaten Agam sambut hangat rombongan KPPI Sawahlunto yang berkunjung ke kabupaten Agam, Minggu,(12/1).

Rombongan KPPI Sawahlunto yang dipimpin ketuanya Ir.Neldaswenti,Msi yang juga anggota DPRD Sawahlunto dan istri walikota Sawahlunto itu disambut di ruang pertemuan gedung Dinas Dalduk KB-PP-PA Agam di Padang Baru, Lubukbasung.

Menurut sekretaris KPPI Agam Fatmiarti, kunjungan KPPI Sawahlunto ke KPPI Agam itu, dalam rangka silaturahmi dan sharing kegiatan KPPI Agam yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Disebutkan, kunjungan KPPI Agam, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat bertukar informasi dan pengalaman dalam memperkaya dan mengembangkan kegiatan KPPI di lapangan, untuk kedua daerah.

Kunjungan KPPI Sawahlunto dinilai luar biasa, karena disambut langsung ketua TP PKK Agam Ny.Vita Indra Catri, ketua GOW Agam Ny Candra Trindra Farhan dan Kepala Dinas Dalduk KB PP PA Agam diwakili Kabid PP PA Agam Yulhendri, SKM Mkes,dan Kasi Bidang Meutia, SKM, Mkes dan ketua KPPI Agam Nilawati BAc bersama jajaran pengurus KPPI Agam, yang berlangsung hangat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top