Kaba Terkini

Suhu Politik Mulai Sejuk, Dr.Indra Catri Tampil di Awal Tahun

Lubukbasung, kaba12.com — Suhu politik di Sumatera Barat mulai sejuk, menyusul tampilnya sosok Dr.H. Indra Catri ke permukaan dengan terpajang berbagai jenis atribut mulai Sabtu,(12/1) di berbagai daerah di Sumatera Barat.

Sebelumnya, nama Indra Catri yang sukses dua periode menjabat sebagai bupati Agam itu, masih dalam pembahasan ditingkat administratif, termasuk sukses menduduki poin tertinggi dalam raihan poling yang digelar beberapa pihak, sudah mendaftarkan diri di beberapa partai politik untuk diusung sebagai bakal calon gubernur Sumbar periode 2020-2025.

Bahkan, di awal tahun 2020 ini, serangan gencar mulai dilakukan Indra Catri dengan memajang berbagai jenis atribut promosi berupa baliho, spanduk dan jenis atribut lain.

Bahkan, yang mengejutkan publik, pemasangan atribut promosi tersebut digelar serentak di seluruh Sumatera Barat sejak Sabtu kemarin, dimulai dari kota Padang, bahkan di posisi- posisi strategis dengan ukuran besar.

” Inshallah, kita mulai jawab harapan dan kerinduan banyak pihak dengan pemasangan atribut tersebut. Untuk Sumbar kita siap, basamo mangko manjadi,” sebut Indra Catri dengan senyum khasnya.

Dengan mengusung tagline Sumbar Untuk Semua, tamatan doktor ilmu pemerintahan IPDN tersebut sengaja mengedepankan visi maju pesat, bermartabat dan mendunia itu, mengaku siap mengemban amanah masyarakat untuk memimpin Sumatera Barat untuk lima tahun kedepan.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, warna Pilkada Sumbar disebutkan banyak pihak dengan mulai tampil terbukanya Indra Catri mulai menyejukan suasana politik di Sumbar yang sempat hangat beberapa waktu lalu.

Saat ini, hangat disebut beberapa nama kandidat diantaranya Nasrul Abit, wakil gubernur Sumbar saat ini, Ir.Mulyadi, anggota DPR RI, Fachrizal, mantan Kapolda Sumbar, Ali Mukni, bupati Padang Pariaman saat ini, Prof.Erman Moenek, Sekjen DPD RI dan beberapa tokoh lainnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top