Kaba Terkini

Peduli Lingkungan, Green Bamboo Disupport PT. Mutiara Agam

Tiku, kaba12.com — Karena dinilai aktif dan sangat peduli akan kebersihan dan pelestarian lingkungan komunitas Green Bamboo Tanjung Mutiara mendapat perhatian dan support dari banyak pihak.

Aktivitas kaum muda Tanjung Mutiara yang beberapa waktu belakangan aktif menjaga dan membersihkan wilayah tersebut dari sampah, ternyata dilirik banyak kalangan.

Salahnya perhatian diberikan PT.Mutiara Agam, Sabtu kemarin menyerahkan bantuan dana untuk mendukung kegiatan operasional Green Bamboo.

Bantuan diserahkan Community Development Officer Senior PT Mutiara Agam Junaidi, kepada komunitas Green Bamboo, yang diwakili Hendardi didampingi Aldofa Giovandi, Mahendra Aditama dan Fajar Utama.

Bantuan dari PT.Mutiara Agam tersebut, merupakan bentuk dukungan PT.Mutiara Agam kepada Green Bamboo atas Kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan di wilayah Tanjung Mutiara yang diharapkan bisa terus berkembang dan berlanjut sehingga menjadi bagian dari aktivitas rutin masyarakat.

Disisi lain menurut Hendardi, dukungan dan bantuan dari PT. Mutiara Agam itu, menjadi salah satu motivasi yang akan terus memacu semangat anggota komunitas green bamboo untuk terus berbuat untuk kebersihan dan kelestarian lingkungan,” kami sangat berterimkasih pada jajaran PT.Mutiara Agam yang sudah memberi perhatian dan dukungan kepada kami,” sebut Hendardi.

Terkait bantuan dana dari PT.Mutiara Agam itu, komunitas Green Bamboo merencanakan akan memanfaatkannya untuk pembeli peralatan kebersihan, karena sebelumnya Green Bamboo sama sekali tidak memiliki peralatan apapun dalam melaksanakan aktivitas pembersihan sampah dan kegiatan pelestarian lingkungan di Tanjung Mutiara,” saya niat dan keikhlasan untuk berbuat,” sebut Hendardi tersenyum.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top