Kaba Terkini

Hadiri RAT KSP Sungai Rotan, Camat Baru Langsung Jadi Anggota Koperasi

Batu Taba, kaba12.com — Hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019 Kelompok Simpan Pinjam (KSP) Sungai Rotan, Nagari Batu Taba, kecamatan Ampek Angkek, Minggu,(12/1), camat Ampek Angkek Yogi Astarian yang baru menjabat di wilayah itu langsung mendaftarkan diri sebagai anggota KSP itu.

RAT KSP Sungai Rotan yang dihadiri Kadis.Perindagkop -UMKM Agam Fatimah, anggota DPRD Agam Burqoini selaku Ketua KSP Sungai Rotan, walinagari Batu Taba dan para anggota KSP.

Dalam acara tersebut Yogi Astarian, camat Ampek Angkek, memanfaatkan moment itu sebagai ajang memperkenalkan diri, sekaligus meminta dukungan masyarakat setempat, untuk membantu pihaknya dalam menjalankan tugas di wilayah Ampek Angkek.

Yosi Astarian berharap, berbagai aktivitas dan rencana yang sudah dirancang sebelumnya oleh masyarakat bisa berjalan lebih maksimal, termasuk keberadaan KSP Sungai Rotan bisa semakin berkembang sehingga makin menjadi bagian dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Saya ingin menjadi bagian dari kemajuan KSP Sungai Rotan, saya mendaftar sebagai anggota,” sebut Yosi Astarian yang disambut hangat para hadirin dalam RAT 2019 tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top