Kaba Terkini

Tim Gabungan Belum Temukan Vemil Putra Warga Panta Pauah Yang Hilang

Panta Pauah, kaba12.com — Vemil Putra,(19) warga Panta Pauah, kecamatan Matur yang dinyatakan hilang sejak Kamis lalu, hingga Sabtu,(11/1) malam masih belum ditemukan.

Upaya pencarian sejak Sabtu siang sudah dilalukan bersama dikoordinir BPBD Agam dengan menyisir beberapa kawasan, namun keberadaan survivor masih belum ditemukan.

Tim gabungan pencarian orang hilang yang terdiri dari personil BPBD Agam, Satpol PP-Damkar Agam, aparat kecamatan, nagari jajaran TNI-Polri bersama masyarakat, Sabtu sore menghentikan pencarian dan akan dilanjutkan Minggu (12/1) besok ke titik lain.

Vemil Saputra,(19) warga Jorong Panta Nagari Panta Pauah, Kecamatan Matur, dilaporkan hilang Sabtu,(11/1).

Sesuai data yang masuk ke Pusdal.Ops.BPBD Agam, ciri-ciri Vemil Saputra yang dinyatakan hilang sejak Kamis,(9/1) itu, kulit sawo matang, terakhir menggunakan jaket, survivor meninggalkan rumahnya Kamis,(11/1) pukul 11.00 WIB dan terakir terlihat oleh warga di Simpang Kanayan sekitar pukul 12.00 WIB namun setelah itu tidak terlihat lagi oleh warga, telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga namun sampai saat ini belum ditemukan.

Ditambahkan,pihak keluarga juga telah menggubungi keluarga terdekat yg berada diluar daerah namun juga tidak ada.

” Proses pencarian akan dilanjutkan Minggu besok, kemungkinan tim gabungan akan menyisir beberapa titik lain yang ditengarai menjadi lokasi tempat survivor beraktivitas,” jelas Ade, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam.

Tim gabungan juga sudah melakukan pertemuan dengan keluarga survivor berbagai berbagai terkait keberadaan Vemil dan menghimpun berbagai informasi pendukung lain.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top