Kaba Terkini

Menembak Ikan di Danau Maninjau, Badri Caniago Tewas Tenggelam

Maninjau,kaba12.com — Danau Maninjau kembali makan korban. Badri Caniago,(26) warga Jambak, kabupaten Pasaman Barat, Rabu,(25/12) sekitar pukul 23.05 WIB tewas tenggelam di danau Maninjau.

Korban diinformasikan tewas setelah mencari ikan dengan cara menembak ikan di kawasan Batu, jorong Sigiran, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya, bersama 2 rekannya sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban dilaporkan hilang oleh rekannya sekitar pukul 20.30 WIB, dan setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan pukul 23.05 WIB, setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan bersama masyarakat setempat.

Musibah itu dibenarkan Handria Asmi, camat Tanjung Raya saat proses visum korban di puskesmas Pasa Ahad, Kamis,(26/12) dini hari.

Dijelaskan Handria Asmi, korban diinformasikan bersama 2 rekannya dari Jambak, Pasaman Barat berniat mencari ikan ke danau Maninjau dengan cara menembak dengan menyelami danau Maninjau.

Ditambahkan Handria Asmi, saat menyelam di wilayah Sigiran, diduga korban tenggelam dan hilang ditelan arus deras danau Maninjau. Dua temannya yang panik karena Badri Caniago hilang langsung berteriak dan mencari pertolongan, sehingga warga dan aparat langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

” Korban baru ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa pukul 23.05 WIB setelah dilakukan penyelaman oleh tim SAR gabungan dan langsung dilarikan ke puskemas Pasa Ahad, untuk divisum,” sebut Handria Asmi.

Saat ini, ulas Handria Asmi, korban sudah berada di puskesmas Pasa Ahad, setelah dan keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Pasaman Barat ke puskesmas Pasa Ahad untuk menjemput jenazah korban.

HARMEN

1 Comment

1 Comment

  1. Witdiawati

    26 Desember 2019 at 12:08

    Ya Allah ini adik spupu ku ibaad 😰😭😭😭😭

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top