Kaba Terkini

Gerindra Tuntaskan Visi Misi 11 Balon Bupati-Wakil Bupati Agam 2020-2025

Lubukbasung, kaba12.com —
LDPC Partai Gerindra Agam tuntaskan penyampaian visi-misi bakal calon bupati-wakil bupati Agam periode 2020-2025 Minggu,(1/12).

Penyampaian visi-misi oleh 11 bakal calon bupati-wakil bupati Agam dihadapan panelis dan pengurus DPC Gerindra Agam tersebut, merupakan salah satu tahapan penting yang diatur dalam proses penyaringan calon bupati dan calon wakil bupati Agam periode mendatang sesuai mekanisme yang sudah diatur sebelumnya.

Dijadualkan, setelah penyampaian visi-misi tersebut, panelis dan pengurus DPC Gerindra Agam akan melakukan pembahasan yang akan dilanjutkan dengan tahapan seleksi selanjutnya ditingkat partai.

Hal itu dijelaskan ketua DPC Gerindra Agam Novi Irwan menjawab kaba12.com, terkait dengan tahapan seleksi balon bupati-wakil bupati Agam yang tengah dilakukan partai berlambang burung garuda itu.

Disebutkan Novi Irwan, sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan partai Gerindra, pasca pembukaan pendaftaran balon bupati-wakil bupati Agam periode 2020-2025 yang secara terbuka diumumkan kepada publik.

Dalam tahapannya, usai pendaftaran, para kandidat akan didengarkan visi- misinya dihadapan panelis, baik yang mendaftar sebagai balon bupati maupun balon wakil bupati,” ada 11 orang bakal calon yang menyampaikan visi-misinya,” ulas Novi Irwan yang juga ketua DPRD Agam itu.

Menjawab kaba12.com, pasca penyampaian visi misi DPC Gerindra Agam melalui panitia seleksi yang ditunjuk akan melakukan serangkaian langkah verifikasi, kajian politis termasuk uji publik, sebelum ditetapkan sebagai calon bupati-wakil bupati Agam yang akan diusung partai Gerindra Agam dalam pemilihan serentak kepala daerah, 23 September 2020.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, beberapa balon yang mendaftar ke DPC Gerindra Agam dan ikut menyampaikan visi-misi Minggu kemarin diantaranya Andriwarman, Taslim, Isman Imran, M.Kasni, serta beberapa kandidat lain yang sebelumnya sudah mendaftar ke partai Gerindra tersebut.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top