Kaba Terkini

Terios Terjun Masuk Jurang di Palupuah. 5 Penumpang Terluka

Palupuah, KABA12.com — Lagi kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Palupuah- Bukittinggi.

Kecelakaan naas itu dialami minibus Dhaihatsu Terios dengan nomor polisi BK 1632 VY, di ruas jalan lintas Sumatera Bukittinggi- Medan di KM. 21 jembatan Serong Mudiak Palupuah Nagari Koto Rantang, kecamatan Palupuah, Minggu,(1/12).

Warga dikejutkan oleh kecelakaan tunggal, dimana sebuah mobil Terios dengan nomor polisi BK 1632 VY yang dikendarai Rahman itu, terjun bebas masuk jurang sedalam 20 meter.

Menurut Novri Agus Parta Wijaya, saksi mata kecelakaan itu, menjelaskan saat kejadian dia tengah bersiap untuk berangkat ke masjid untuk menunaikan Sholat Dzuhur, seketika ia mendengar dentuman keras dari arah luar rumahnya.

Saat mendekat ke arah sumber suara dentuman itu, satu unit mobil berwarna hitam terjun kedalam jurang,” diperkirakan dalam jurang mencapai 16-20 meter, ” ungkap Parta yang juga Walijorong Mudiak Palupuah tersebut.

Ditambahkan, tak lama berselang, bantuan datang dari anggota Polsek Palupuh serta masyarakat sekitar untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang terjun ke dalam jurang tersebut.

“Alhamdulillah dalam musibah itu 5 orang penumpang selamat, hanya menderita luka-luka, namun mobil monibus tesebut remuk tak berbentuk.

HARMEN/HARRY

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top