Kaba Terkini

Rescue KBRC Nusantara Serahkan Bantuan Untuk Korban Galodo Galapung

Maninjau, kaba12.com — Keluarga besar rang Caniago (KBRC) Nusantara melalui tim Rescue KBRC serahkan bantuan untuk korban pasca bencana banjir bandang di jorong Galapung, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya, Minggu,(1/12).

Rombongan Rescue KBRC dipimpin Tarmizi, yang bertolak dari Padang, sengaja membawa sesepuh rang Caniago Yus Dt. Perpatiah dari Sungai Batang dan bersama mengantarkan berbagai jenis bantuan untuk korban pasca bencana galodo di Galapung diterima camat Tanjung Raya Handria Asmi bersama walinagari Tanjung Sani Maizon.

Menurut Y.Dt.Parpatiah, bantuan yang diserahkan keluarga besar rang Caniago itu, merupakan wujud silaturrahmi dan raso sasakik, sasanang, menyusul musibah yang dialami masyarakat Galapung tersebut.

Disebutkan, bantuan rang Caniago se Indonesia itu, direncanakan juga akan diantar ke posko pasca bencana banjir bandang di Solok Selatan.

Sementara menurut camat Tanjung Raya Handria Asmi menyebutkan, bantuan yang diberikan keluarga besar kaum Caniago untuk masyarakat dan anak kemenakan di jorong Galapung, Nagari Tanjung Sani itu, merupakan wujud perhatian, kepedulian dan rasa kebersamaan yang tinggi dari rang Caniago yang terhimpun dalam KBRC tersebut.

Atas nama masyarakat dan korban pasca bencana banjir bandang Galapung itu, Handria Asmi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan hal itu akan dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat setempat, khususnya oleh para korban.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top