Kaba Agam

Indojalito Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Galodo Galapung

Maninjau,kaba12.com — Group Indojalito Peduli salurkan bantuan untuk oara korban pasca bencana banjir bandang di jorong Galapung, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya, Minggu,(1/12).

Rombongan group Indojalito peduli yang dipimpin penyanyi senior Minang Hj.Elly Kasim itu, diterima Sekab.Agam M.Dt.Maruhun, didampingi Camat Tanjung Raya Handria Asmi, Sekretaris Satpol.PP- Damkar Agam, walinagari Tanjung Sani Maizon dan para pejabat Pemkab.Agam lainnya.

Dalam prosesi penyerahan bantuan tersebut, rombongan group Indojalito Peduli, ikut menghibur para korban pasca bencana banjir bandang yang dihadirkan dalam acara tersebut, dan ikut bernyanyi bersama.

Sekab.Agam M.Dt.Maruhun, menyebutkan, bantuan yang diserahkan group Indojalito Peduli tersebut, sepenuhnya akan dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan penanganan pasca bencana banjir bandang di Galapung, terutama dalam proses masa tanggap darurat .

Disebutkan Sekab.Agam, perhatian dan kepedulian group Indojalito Peduli itu pada masyarakat kabupaten Agam selama ini sangat luar biasa, tidak hanya saat masyarakat kabupaten Agam berduka dilanda bencana, tapi juga berbagai program bantuan dan kepedulian yang rutin diberikan untuk masyarakat.

” Atas nama masyarakat kabupaten Agam, kami mengucapkan terimakasih, semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang pahala disisi Allah SWT,” sebut M.Dt.Maruhun lagi.

Sebelum penyerahan bantuan ke Galapung, rombongan group Indojalito peduli, juga dijamu Pemkab. Agam di kediaman bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top