Agam

Bantuan Terus Berdatangan ke Posko Bencana Galapung

Maninjau,kaba12.com — Berbagai jenis bantuan terus berdatangan ke pos komando tanggap darurat bencana banjir bandang Galapung, Nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya.

Minggu,(1/12), data dari pos komando tanggap darurat bencana banjir bandang Galapung disebutkan, bantuan berdatangan dari Keluarga Besar Andalas Padang Panjang berupa pakaian layak pakai dan mie instan, dari hamba Allah berupa pakaian layak pakai, kemudian dari keluarga Hilia Simpang Tigo Lubukbasung berupa pakaian layak pakai.

Kemudian dari keluarga Sungai Landia berupa pakaian layak pakai, dari mahasiswa Politeknik Padang Mahasiswa Himpunan Agam berupa sembako, dari Alam Indah Granit Padang berupa sembako dan air mineral.

Kemudian dari Jamaah / MDTA Aisyiah Komplek Yarsi Bukittinggi berupa beras dan pakaian layak pakai, dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah / PDPM Batu Sangkar berupa pakaian layak pakai.

” Seluruh bantuan sudah diterima dan saat ini dihimpun di posko ,” ulas petugas posko dari BPBD Agam.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, Minggu,(1/12) ini, dijadualkan rombongan rang Caniago Nusantara, yang tergabung dalam Rescue KBRC (keluarga besar rang Caniago) akan memasok bantuan ke Galapung dan Group Indojalito Peduli.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top