Kaba Terkini

Windra Purnama Pj. Walinagari Lubuk Basung

Lubukbasung,kaba12.com — Bupati Agam diwakili camat Lubukbasung lantik Windra Purnama,S,Kom, sebagai pj.walinagari Lubukbasung, Jumat,(8/11) di aula kantor walinagari Lubukbasung.

Pelantikan Windra Purnama sebagai pj.walinagari Lubukbasung itu, sesuai
SK Bupati Agam No. 352 tahun 2019, dimana sebelumnya walinagari Lubukbasung dijabat pelaksana harian karena walinagari sebelumnya cuti mengikuti pilwana 2019, dan tanggal 8 November ini, jabatan walinagari Lubukbasung periode 2013-2019 habis.

Camat Lubukbasung Harmezi dalam sambutan usai melantik Windra Purnama berharap, walau rentang masa tugas relatif singkat, hanya 40 hari, namun dibutuhkan kerja keras dan keseriusan yang optimal.

Karena dalam waktu dekat, banyak agenda berat yang harus diselesaikan, termasuk mempersiapkan dan melaksanakan pelantikan walinagari Lubukbasung defenitif yang sudah terpilih dalam pilwana serentak tahap I, tanggal 4 November lalu.

Disisi lain, Harmezi berharap, pj.walinagari Lubukbasung Windra Purnama bisa memperlihatkan ” lakek tangan” yang mengesankan dalam mendorong eksistensi pemerintah nagari Lubukbasung dalam melayani masyarakat dan menuntaskan berbagai kegiatan pembangunan di nagari.

” Peran dan tanggungjawab pj.walinagari Lubukbasung sangat berat, namun kami optimis dengan kebersamaan dan komitmen yang kuat, tugas yang diamanahkan akan bisa diselesaikan dengan baik,” tegas camat Lubukbasung.

Pelantikan pj.walinagari Lubukbasung yang dihadiri tokoh-tokoh sentral nagari Lubukbasung, diapresiasi banyak pihak, terutama harapan optimalisasi berbagai kegiatan menjelang dilantiknya walinagari terpilih periode 2019-2025 Dharma Ira Putra, yang sukses merebut suara terbanyak dalam pilwana Lubukbasung untuk kedua kalinya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top