Kaba Terkini

Nagari Koto Tangah Juara I Liga Bola Voli Nagari Cup Kabupaten Agam 2019

Lubukbasung,kaba12.com — Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang keluar sebagai juara I Liga Bolavolli Nagari Cup tingkat kabupaten Agam 2019.

Tim bolavolli nagari Koto Tangah, sukses mendulang kemenangan, setelah berhasil menumbangkan lawan lawan tangguh dari berbagai nagari di kabupaten Agam.

Termasuk di partai final, tim bolavolli nagari Koto Tangah yang didukung para pemain tangguh hasil seleksi ketat di nagari tersebut, berhasil memenangkan pertandingan melawan Nagari Baringin Palembayan dengan skor telak 3-0 dan bertarung sengit dengan tim bolavolli Nagari Koto Malintang, kecamatan Tanjung Raya dengan skor 3-2.

“Kita sangat bangga dengan kemenangan tim kita ini, apalagi sebagian besar pemain masih pemula dan anak sekolah, ini patut diapresiasi,” sebut Suwardi,S,Ag, plt. Walinagari Koto Tangah.

Ditambahkan Suwardi, sukses yang diraih merupakan hasil kerja keras tim, yang sejak pertandingan awak sudah berjuang maksimal untuk meraih gelar juara.

Tim bolavolli Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, itu merupakan tim terbaik dalam event Walinagari Koto Tangah Cup yang digelar setiap tahun di nagari tersebut, ” kita lakukan pembinaan dan seleksi rutin, sehingga para pemain terus terasah dan teruji kemampuannya,” ulas Suwardi.

Atas kemenangan yang diraih ditingkat kabupaten Agam itu, tim bolavolli Nagari Koto Tangah tersebut akan mewakili kabupaten Agam dalam event Liga Bolivolli Nagari Tingkat Propinsi Sumatra Barat 2019.

HARMEN/UCHIE

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top