Bukittinggi

Pukul 11.00 Jalur TdS di Bukittinggi Harus Bebas dari Parkir

Bukittinggi, KABA12.com — Bukittinggi akan menjadi lokasi finish Tour de Singkarak 2019 pada etape 2 yang akan berlangsung, Minggu (03/11). Diprediksi start dari Pasaman akan dimulai pada pukul 11.00 WIB dan pebalap masuk kota Bukittinggi sekitar pukul 12.30 WIB.

Pemerintah kota Bukittinggi sebagai lokasi host finish etape II, terus melakukan persiapan. Beberapa tenda dan panggung utama yang berlokasi di Jam Gadang telah berdiri kokoh untuk menyambut para pebalap dan seluruh partisipan TdS 2019.

Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi, menjelaskan, persiapan pemko Bukittinggi sudah sangat matang dalam melaksanakan event Tour de Singkarak 2019. Rapat persiapan juga beberapa kali dilaksanakan untuk menetapkan beberapa keputusan.

“Mulai pukul 11.00 WIB kami berharap tidak ada lagi parkir di jalanan yang menjadi jalur TdS. Sementara pukul 11.30 WIB jalur yang akan dilalui pebalap akan disterilkan. Kami mohon pengertian dan kesabaran para pengguna jalan,” ungkap Irwandi saat meninjau kesiapan di Jam Gadang, Sabtu (02/11).

Wawako juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bukittinggi untuk ikut memeriahkan event internasional Tour de Singkarak 2019 ini. “Tahun sebelumnya kita sukses melaksanakan grand start. Tahun ini pun harus lebih sukses dari sebelumnya,” imbau Wawako.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top