Bukittinggi

Pemko Bukittinggi Berduka, Husni Thamrin Berpulang

Bukittinggi, KABA12.com — Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Pemerintah kota Bukittinggi berduka. Husni Thamrin, salah seorang ASN di lingkungan Pemko menghembuskan nafas terakhir, di Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi, Kamis (17/10) sekitar pukul 18.40 WIB pada usia 56 tahun.

Husni Thamrin yang akrab disapa Ayah ini, terakhir menjabat sebagai Kasi Perlindungan Masyarakat Dinas Satpol PP Bukittinggi. Sosoknya yang humoris dan akrab dengan seluruh pegawai dan lapisan masyarakat membuat banyak pihak sangat merasa kehilangan.

Husni Thamrin mulai mengabdikan diri sebagai pegawai negeri sipil sejak tahun 1989. Selama 30 tahun mengabdi pada negara dan masyarakat, Husni Thamrin dikenal baik dan sering menjadi tempat bertukar pikiran bagi pegawai lainnya.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, atas nama pribadi dan pemerintah kota Bukittinggi, mengucapkan duka mendalam atas berpulangnya Husni Thamrin. Wako juga mengaku, sosok Husni Thamrin yang bersahaja, tidak hanya dalam kegiatan kepegawaian saja, namun juga dalam pergaulan sehari-hari.

“Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Kami atas nama pribadi dan pemerintah kota, Pordasi Bukittinggi, Sumbar dan Pusat, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan keliarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kami sangat merasa kehilangan dan meminta maaf atas segala kesalahan. Kami juga memohon doa kepada warga, agar Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Ramlan.

Husni Thamrin, meninggalkan seorang istri yang cukup dikenal masyarakat yakni Bidan Yenni Fitri atau Bidan Bunda, serta tiga orang anak.

Jenazah almarhum Husni Thamrin dishalatkan di Masjid Muslimin Pintu Kabun dan dikuburkan di pandam pakuburan di daerah Birugo, Jumat (18/10).

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top