Kaba Terkini

Dua Hari Menghilang Supik Ditemukan di Pasar Tiku

Tiku, kaba12.com — Dua hari dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Rabu,(9/10), Supik,(51) warga Durian Kapeh, nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam, kecamatan Tanjung Mutiara akhirnya ditemukan di Pasar Tiku, nagari Tiki Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat,(11/10).

Supik ditemukan warga dalam kondisi bugar dan sehat, sehingga warga bersama aparat setempat yang sudah mengembangkan pencarian sejak Rabu lalu langsung mengantarkannya ke kediaman di Durian Kapeh.

Sebelumnya Supik, sempat dikabarkan bolak balik naik oplet,dari Durian Kapeh ke arah Tiku, kemudian lanjut ke Gasang Gadang, Padang Pariaman kemudian bergerak lagi ke arah Lubukbasung menggunakan oplet warna kuning.

Ditemukannya Supik itu dibenarkan Weri Ikhwan, Kasi.PMN Tanjung Mutiara, Jumat,(11/10).

Dijelaskan Weri Ikhwan, dari pengakuan Supik, dia justru pergi ke rumah temannya di Simpang Tigo, Pasaman Barat dan menginap selama 2 malam, dan baru Jumat siang tadi muncul di Pasar Tiku.

” Alhamdulillah, survivor sudah ditemukan dan saat ini sudah bersama keluarganya di Durian Kapeh,” ulas Weri Ikhwan.

Sejak diberitakan Supik menghilang dari rumah, masyarakat bersama aparat pemerintah termasuk tim BPBD Agam sudah mengembangkan pencarian termasuk menggunakan media sosial dan Supik ternyata muncul sendiri dengan selamat di Tiku, padahal sebelumnya beragam praduga sudah bermunculan terkait menghilangnya Supik.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top