Kaba Pemko Bukittinggi

Nenny Afrantiny Jabat Kepala Stasiun RRI Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Kepala Stasiun RRI Bukittinggi resmi dijabat Nenny Afrantiny, setelah pejabat lama Lina Rossini S. Sos memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan, dilaksanakan di Auditorium Loetan Soetan Toenaro, RRI Bukittinggi, Selasa (08/10) dan dihadiri Wakil Walikota serta unsur Forkopimda.

Pejabat lama Lina Rossini S. Sos memasuki masa purna bakti, terhitung 1 Oktober 2019 dan pejabat baru Nenny Afrantiny S. Sos, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Program dan Produksi Siaran Direktorat Program dan Produksi.

Pejabat lama Lina Rossini mengucapkan terima kasih pada seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Bukittinggi pada seluruh seksi, yang telah memberikan kinerja terbaik, dan dengan berakhirnya tugas semua itu akan menjadi kenangan, yang tidak akan pernah terlupakan.

“Selama 9 bulan menjabat sebagai Kepala Stasiun RRI Bukittinggi banyak program siaran yang telah dijalankan, baik berupa hiburan, infomasi, layanan pada masyarakat, yang menjadi perekat antara pendengar dengan yang menyajikan acara, narasumber, termasuk dengan tim kerabat kerja,” ujar Lina Rossini.

Lina Rossini mengaku, selama bertugas banyak kenangan yang dilalui bersama, tanpa kekompakan seluruh program itu tidak akan berjalan dengan baik. “Dengan ini saya mengucapkan salam perpisahan pada seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Bukittinggi, Direktur Program dan Produksi, perwakilan RRI se Korwil XV Pedang Prabu, serta seluruh tamu yang hadir pada kesempatan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun RRI Bukittinggi yang baru, Nenny Afrantiny, mengungkapkan, jabatan kepala stasiun merupakan amanah dan anugerah terbesar, yang akan ditindaklanjuti dengan komitmen, bagaimana menjalankannya dengan sebaik mungkin.

“RRI Bukittinggi merupakan salah satu stasiun RRI yang angkasawan dan angkasawati nya memiliki dedikasi yang tinggi dan fokus dalam bekerja, pertanggungjawabannya juga baik, semoga kedepan selama bertugas ini kinerja ini terus dapat dipertahankan,” sebutnya.

Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Soleman Yusuf, menuturkan, pergantian Kepala Stasiun RRI Bukittinggi ini merupakan kebutuhan dan pergerakan rotasi organisasi di Radio Republik Indonesia. Direktorat Program dan Produksi akan terus memantau kinerja dari seluruh stasiun RRI di Indonesia, setiap program siaran itu akan dievaluasi, sehingga kedepannya mengalami peningkatan, untuk mencapai kepuasan dari para pendengar dan pemirsa RRI.

“Ditengah persaingan media di era globalisasi ini, RRI terus eksis untuk dapat dicintai pendengar dan pemirsanya, termasuk untuk menarik generasi millenial sekarang yang sudah jarang sekali mendengarkan siaran radio, dan sekarang dihadirkan aplikasi RRIPlayGo yang dapat diakses melalui ponsel pintar, dengar target seluruh kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa dapat terikat dengan siaran Radio Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi, menyampaikan, selama menjabat Kepala Stasiun RRI Bukittinggi yang lama Lina Rossini, sangat aktif menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi, dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas.

“Pemko Bukittinggi menyambut dengan terbuka terhadap pejabat baru ini, dan akan memberikan dukungan, serta akan memfasilitasi setiap kegiatan yang diadakan RRI Bukittinggi, karena saat pejabat lama bertugas dia juga selalu siap membantu setiap program dan kegiatan pemerintah daerah, melalui peran reporter juga yang selalu siap sedia melakukan peliputan dan memberitakan baik secara audio maupun berita online,” ungkap Irwandi.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top