Kaba Terkini

Camat Malalak Letakkan Batu Pertama Program RJIT

Malalak, kaba12.com — Camat Malalak Ricky Eka Putra letakan batu pertama program rehabilitasi jaringan irigasi tersier di jorong Talago Nagari Malalak Selatan Kecamatan Malalak, Senin,(8/10).

Peletakan batu pertama itu menandai dimulai program Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tresiar ( RJIT) di kecamatan Malalak, dimana masing-masing nagari mendapatkan 1 paket kegiatan proyek tersebut.

Camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, program RJIT 2019 tersebut, merupakan kegiatan pemerintah pusat yang diproyeksikan untuk membantu kelancaran saluran irigasi tersier di kawasan nagari dan jorong.

Untuk tahun ini, ulas Ricky Eka Putra, seluruh nagari di kecamatan Malalak mendapatkan bantuan 1 paket kegiatan RJIT dengan alokasi anggaran masing- masing Rp.195 juta.

” Alhamdulillah, tahun ini kecamatan Malalak mendapatkan dukungan bantuan proyek irigasi tersebut, dan hal ini akan sangat membantu kelancaran irigasi persawahan yang dibutuhkan masyarakat selama ini,” ulas Ricky Eka Putra yang didampingi stafnya Mantari.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top