alterntif text

Kaba Terkini

Tim Randai SMKN 2 Lubukbasung Bersiap Hadang Event Propinsi

Lubukbasung, kaba12.com — Tim randai SMKN 2 Lubukbasung lakukan persiapan optimal hadapi event lomba randai tingkat SMK se Sumatera Barat.

Kejuaraan yang akan diikuti SMKN2 Lubukbasung merupakan kerjasama dengan Polres Agam khususnya Satlantas Polres Agam, dengan menyampaikan pesan- pesan khusus terbaik bidang lalulintas.

Menurut Fauzan, pembina tim randai SMKN 2 Lubukbasung, persiapan tim randai sekolah kejuruan terkemuka di kabupaten Agam itu, porsi latihan tim randai sudah lebih ditingkatkan dengan latihan 2 kali seminggu.

Disebutkan, optimalisasi latihan terutama untik mengulang dan memantapkan ide cerita dalam randai tersebut karena kejuaran randai itu mengusung tema tertib berlalulintas.

Ditambahkan Fauzan, tim randai SMKN 2 Lubukbasung melibatkan 16 orang personil, dari siswa kelas 10 dan 11,” kita berupaya mempersiapkan diri secara maksimal, dan kita optimis akan menjadi terbaik, ” sebut Fauzan.

Sementara Kepala SMKN 2 Lubukbasung Zulhatman menjelaskan, pihaknya sudah lama menjalin kerjasama dengan Polres Agam, bahkan sudah MoU dengan Satlantas Polres Agam dalam hal pembinaan berlalulintas, termasuk kegiatan pembinaan lain oleh jajaran Polres Agam.

Ditambahkan, keikutsertaan SMKN 2 Lubukbasung ini, adalah bentuk kerjasama seni-budaya yang dikembangkan dengan Satlantas Polres Agam,” program ini salah satu event strategis untuk memacu peran aktif siswa dalam berlalulintas,” jelas Zulhatman.

Kejuaran randai tingkat SMK se-Sumbar itu akan berlangsung tanggal 14 September mendatang di pelataran parkir GOR H Agus Salim Padang.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top