alterntif text

Kaba Terkini

Pengawas SMK Disdik Sumbar Inspektur Upacara di SMKN 2 Lubukbasung

Sungai Jariang,kaba12.com — Pengawas SMK Dinas Pendidikan Sumbar Dr.Pariadi, bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara rutin Senin,(9/9) di SMKN 2 Lubukbasung di Sungai Jariang.

Upacara rutin Senin pagi kemarin terkesan spesial karena kehadiran pengawas SMK Disdik Sumbar Dr. Pariadi, menjadi motivasi tersendiri bagi SMKN 2 Lubukbasung itu, ditengah upaya memacu peningkatan mutu SDM para siswa, guru dan mendorong eksistensi sekolah dalam berbagai aspek.

Dalam sambutannya Dr Pariadi menyebutkan, upacara bendera, merupakan wujud rasa nasionalisme berbangsa dan bernegara.

Ditambahkan, pelajar sebagai penerus generasi bangsa harus mempunyai rasa nasionalisme kebangsaan yang tinggi ,sehingga bisa menjadi generasi yang berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Dr.Pariadi menekankan, seluruh siswa SMKN 2 Lubukbasung harus terus memacu kreativitas baik dalam bidang studi ataupun kegiatan ektrakurikuler sehingga menghasilkan lulusan SMK yang siap terjun ke masyarakat dan dunia usaha.

Upacara yang dihadiri H Defliandi, Ketua Komite SMKN 2 Lubukbasung dan seluruh staf pengajar dan tata usaha, yang dilanjutkan dengan temu ramah membahas pengembangan sekolah dalam tahun ajaran 2019-2020.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top