alterntif text

Kaba Terkini

Lengkapi Sarana SMKN 2 Lubukbasung Bangun Hall Serbaguna

Lubuk Basung, KABA12.com — Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman serta untuk meningkatkan mutu di sekolah, SMK Negeri 2 Lubuk Basung terus menggenjot pembangunan sarana dan prasarana yang memadai dan representatif.

Kepala SMK Negeri 2 Lubuk Basung, Zulhatman mengatakan, SMK N 2 Lubuk Basung akan membangun sebuah hall.

Dimana untuk saat ini, pembangun hall tersebut sudah masuk tahap 1 atau pembangunan kontruksi atau pondasi.

“ Kita akan mulai pembangunannya, sekarang ini kita lagi melakukan pengukuran dan pemasangan pancang bersama Dinas Pendidikan Provins Sumbar, Dinas PU PR Sumbar, Konsultan dan Pemborong,”kata Zulhatman kepada kaba12.com, Selasa (10/09).

Zulhatman menambahkan, hall SMK N 2 Lubuk Basung ini akan dibangun diatas tanah seluas 23 meter x 34 meter dengan menggunakan dana sekitar Rp. 300 juta untuk tahap awal. Diperkirakan, pembangunan tersebut selesai sebelum bulan Desember tahun 2019.

Selain pembangunan hall tersebut, SMK N 2 Lubuk Basung juga mendapatkan bantuan pembangunan pagar sekolah dari provinsi. Pagar beton ini akan dibangun sepanjang 100 meter dan tinggi 2 meter, menggunakan anggaran sekitar Rp150 juta lebih.

“Semoga sarana dan prasarana yang kita bangun dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala yang berarti. Sehingga kita berharap ini dapat meningkatkan mutu dan memberikan rasa aman, nyaman dan menyenangkan bagi warga sekolah kita,”ujarnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top