alterntif text

Kaba Terkini

Rumah Sawarni di Simpang Cacang Hangus Terbakar

Tiku, kaba12.com — Warga Simpang Cacang, nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam, kecamatan Tanjung Mutiara, digemparkan oleh musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sawarni,(75), Kamis,(15/8) pukul 21.15 WIB malam ini.

Dalam musibah kebakaran tersebut, tim pemadam kebakaran Agam juga berhasil menyelamatkan nyawa WK ,(34) cucu korban dari amukan api, karena berada dalam rumah yang terbakar.

Beredar kabar, bahwa rumah milik Sawarni itu sengaja dibakar oleh WK yang diduga mengalami gangguan jiwa, sehingga Wan Khalik tidak sadar api yang membesar bisa melumat nyawanya saat rumah terbakar, bahkan korban hanya santai dalam rumah saat petugas mengevakuasinya.

Musibah kebakaran dan kondisi WK itu dibenarkan Weri Ikhwan, Kasi.PMN Tanjung Mutiara menjawab kaba12.com, Kamis malam.

Dijelaskan Weri Ikhwan, kebakaran hebat itu terjadi sangat mendadak, dimana WK yang mendatangi kediaman yang ditinggalkan Sawarni, neneknya sendiri dan tanpa alasan yang jelas, api sudah membesar dari dalam rumah.

Dijelaskan Weri Ikhwan, cucu Sawarni yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, diduga masuk dan membakar rumah dari dalam.

” Ironisnya, saat api membesar, WK hanya berdiam diri dalam rumah, sehingga petugas damkar berupaya menyelamatkan dan mengevakuasi WK dari kobaran api yang makin membesar dalam rumah,” jelas Weri Ikhwan di lokasi kebakaran .

Disebutkan Weri Ikhwan, tim Damkar Agam dari Tiku dan Lubukbasung, berhasil menjinakkan api yang berkobar, sehingga tidak menjalar ke lokasi lain.

Sementara WK sendiri sudah diamankan petugas dan mendapat perawatan karena dikuatirkan akan kembali beraksi tak terkendali, termasuk WK disebutkan Weri Ikhwan, menderita penyakit lain sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top