alterntif text

Kaba Terkini

Indra Catri Tekankan Jauhi Narkoba dan Sifat Tercela

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Indra Catri sangat menekankan generasi muda untuk menjauhi sifat-sifat yang tercela yang dapat merusak masa depan pemuda pemudi di kabupaten Agam.

Hal itu diungkapkan Indra Catri saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Agam Tahun 2019 di Aula Utama Kantor Bappeda Agam, Kamis (15/8).

“Sebagai generasi muda penerus bangsa dan putra putri teebaik di kabupaten Agam, adik-adik sekalian harus bisa menahan diri terhadap segala ancaman perkembangan zaman, dan bisa menjauhi sifat-sifat yang tercela, yang tumbuh dalam tatanan masyarakat, seperti narkoba,”tuturnya.

Disamping itu, juga diperlukan penguatan mental dan rasa percaya diri, supaya dapat memberikan hasil yang positif sesuai tugas yang dikerjakan.

“Mental yang tangguh, moral yang baik, dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sudah menjadi dasar dalam menjauhkan diri dari segala yang negatif. Tinggal mengaplikasikannya dalam kehidupan, agar menjadi contoh bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap kedepannya pemuda pemudi terpilih ini, menjadi contoh bagi seluruh generasi muda di kabupaten Agam.

“Sesuai ikrar yang dibacakan tadi, kita berharap seluruh anggota paskibraka ini dapat meningkatkan ketekunan, kemandirian dan terus berkarya serta memberikan inovasi terhadap kemajuan kabupaten Agam, dan diaplikasikan dalam kehidupan nnya sehari- hari ,” harapnya.
(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top