alterntif text

Kaba Terkini

Diva Raulia Putri Pembawa Baki Paskibraka Agam 2019

Lubukbasung, kaba12.com — Upacara 17 Agustus 2019 semakin di depan mata, banyak persiapan yang dilakukan guna mensukseskan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun tersebut.

Seperti halnya Paskibraka Kabupaten Agam yang telah melakukan pemusatan latihan selama 12 hari di halaman Kantor Bupati Agam.

Dan hari ini, Kamis (15/8) seluruh calon paskibraka tersebut di kukuhkan oleh Bupati Agam Indra Catri.

Pantauan kaba12.com, pengukuhan tersebut dilakukan kepada 70 orang anggota Paskibraka yang terdiri atas 65 orang siswa dan siswi terbaik di seluruh SMA/K se kabupaten Agam, serta lima orang dari TNI/Polri.

Dalam moment bersejarah itu, salah satu putri terbaik dari kecamatan Ampek Koto di daulat sebagai pembawa baki bendera pusaka saat upacara penaikan bendera. Ia adalah Diva Raulia Putri, siswi kelas XI di SMAN 1 IV Koto.

Sedangkan untuk penurunan nya, Kharisma Andini Putri, siswi kelas XI di SMAN Agam Cendikia juga di daulat sebagai pembawa baki.

Disamping itu, untuk penggerek dan pengibarnya yakni M Revi Fadillah Lubis dari SMA N 1 Lubukbasung, Cakra Jurnalif dari SMA N 1 Lubukbasung, dan M Farhan dari SMA N 1 Ampek Angkek, serta M Rafa Al Kahfi dari SMA N 1 Ampek Angkek di daulat sebagai penerima bendera.
(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top