alterntif text

Kaba Terkini

Bupati Agam Kukuhkan 70 Personil Paskibraka Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Sebanyak 70 orang anggota Paskibraka kabupaten Agam dikukuhkan Bupati Agam Indra Catri, Kamis (15/8) di aula utama Kantor Bappeda Agam.

Ke-70 orang tersebut terdiri atas 65 orang siswa dan siswi terpilih di SMA/SMK se Kabupaten Agam serta 5 orang dari TNI dan Polri.

Dalam sambutannya, Indra Catri mengapresiasi pengukuhan seluruh anggota Paskibraka kabupaten Agam.

“Kita sangat mengapresiasi dan memberikan selamat atas pengukuhan seluruh anggota paskibraka kabupaten Agam tahun 2019, dengan pengukuhan ini, peringatan HUT RI ke 74 dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Ditambahkan, seluruh anggota Paskibraka kabupaten Agam merupakan putra putri terbaik kabupaten Agam yang memiliki mental tangguh, moral yang baik, serta memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

“Calon Paskibraka kabupaten Agam ini merupakan pemuda pemudi terbaik kabupaten Agam yang dapat mengemban tugas dengan sebaik- baiknya di tanggal 17 Agutus mendatang,”tuturnya.

Untuk itu, ia berharap kedepan, dengan dilantiknya anggota Paskibraka ini menjadi kebanggan masyarakat khususnya kabupaten Agam.

“Kita berharap anggota paskibraka ini menjadi suri taulatan bagi generasi muda dan menjadi kebanggan orang tua, sekolah, daerah dan negara kesatuan republik Indonesia, sesuai dengan ikrar yang telah diucapkan tadi,”harapnya.

Acara yang dihadiri oleh Forkopimda, kepala OPD, dan pajaran pelatih tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.
(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top