alterntif text

Kaba DPRD Agam

Anggota DPRD Agam Periode 2019-2024 Dilantik 20 Agustus

Lubukbasung, kaba12.com — Anggota DPRD Agam periode 2019-2024 akhirnya ditetapkan akan dilantik Selasa,(20/8) mendatang di ruang sidang utama DPRD Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa pelantikan anggota DPRD Agam terpilih akan dilakukan Kamis,(15/8) besok, pasca hasil rapat pleno KPU Agam Selasa,(13/8) kemarin yang mengukuhkan 45 orang anggota DPRD Agam hasil pemilu legislatif 17 April lalu, setelah melalui serangkaian tahapan dan gugatan di Mahkamah Konstitusi.

Kepastian dilantiknya anggota DPRD Agam Selasa, 20 Agustus mendatang itu disebutkan Hasneril, Kasubag Humas-Protokol DPRD Agam waktu dikonfirmasi kaba12.com.

Dijelaskan Hasneril, putusan pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Agam periode 2019-2024, Selasa,(20/8) itu, setelah melalui serangkaian pembahasan yang cukup alot di Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Agam.

Ditambahkan Hasneril, keputusan Bamus DPRD Agam itu, sudah disampaikan kepada seluruh pihak terkait, untuk proses persiapan pelantikan 45 orang anggota DPRD Agam.

” Dari hasil rumusan Bamus keputusan pelantikan anggota DPRD Agam itu, karena waktu persiapan, dan kegiatan daerah yang padat dalam prosesi peringatan hari kemerdekaan,” jelasnya.

Sementara prosesi pengukuhan anggota DPRD Agam hasil pemilu serentak 17 April lalu itu, akan dipusatkan di ruang sidang utama DPRD Agam, yang prosesi pengambilan sumpah akan dilakukan ketua Pengadilan Negeri Lubukbasung.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top