alterntif text

Kaba Terkini

Tilkam Peduli Bagi Daging Qurban Untuk 4 Kecamatan di Kabupaten Agam

Pakan Kamih, kaba12.com — Tim Tilatang Kamang peduli bagikan daging qurban untuk 4 kecamatan lain dalam wilayah kabupaten Agam.

Empat kecamatan yang menjadi target distribusi daging qurban terutama kecamatan Palupuah, Palembayan, Ampek Nagari dan Malalak.

Seluruh daging qurban yang dibagikan untuk wilayah kecamatan lain tersebut, berasal dari seluruh nagari yang ada di kecamatan Tilatang Kamang, masing-masing Gaduik, Koto Tangah dan Kapau, yang dihimpun di kantor nagari Koto Tangah yang didistribusikan dengan armada khusus.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menjawab kaba12.com, distribusi daging qurban untuk masyarakat yang berhak dan membutuhkan di 4 kecamatan tersebut, merupakan target rutin distribusi daging qurban dari Tilatang Kamang beberapa tahun terakhir.

Distribusi dilakukan oleh tim Tilatang Kamang Peduli yang menggunakan mobil khusus agar daging bisa cepat sampai ke lokasi tujuan dan bisa dimanfaatkan masyarakat.

” Sampai malam ini, seluruh daging qurban untuk 4 kecamatan tersebut sudah sampai ke lokasi dan sudah dibagikan pada warga yang berhak, ” jelas Ade Harlien.

Khusus di kecamatan Tilatang Kamang, tahun ini di 3 nagari yang ada, tercatat sebanyak 665 ekor sapi dan 15 ekor kambing, hewan qurban masyarakat dan perantau yang dipotong Minggu,(11/8).
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top