Kaba Terkini

Warga Gempar Tulang Belulang Ditemukan Berserakan di Kurao

Manggoppoh, kaba12.com — Warga Manggoppoh, kecamatan Lubukbasung, Minggu,(14/7) siang tadi digemparkan dengan penemuan tulang belulang manusiadi Kurao, Jorong Pasa Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung.

Mayat yang tinggal tulang belulang di beberaoa bagian tubuh itu, ditemukan masyarakat yang sedang membersihkan kebun sawit milik warga dengan cara julo-julo sebanyak 10 orang.

Penemuan tulang belulang manusia tanpa identitas itu, yang hingga kini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian dan kerangka tulang itu sudah diamankan di IGD RSUD Lubukbasung.

Kasus penemuan mayat itu dibenarkan Lukman Syahputra, staf Pusdal. Ops. BPBD Agam yang turun ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Dijelaskan Lukman, kondisi mayat ditemukan sudah menjadi tulang belulang yang berserakan dengan radius 25 M persegi.

Data yang diperoleh kaba12.com, kerangka manusia yang ditemukan berserakan di tiga titik, masing-masiang bagian tengkorak, tulang tangan, tulang gigi, kerangka tulang punggung dan beberapa tulang lain, serta tasbih berwarna hitam.

Dalam penemuan mayat tersebut, juga ditemukan pakaian dan dompet, namun tidak ada identitas yang bisa menjelaskan mayat yang sudah menjadi kerangka tulang belulang yang berserakan tersebut.

” Saat ini kerangka mayat itu sudah diamankan di IGD RSUD Lubukbasung untuk proses pemeriksaan dan otopsi oleh pihak kepolisian,” sebut Lukman Syahputra.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top