Kaba Terkini

Tulang Belulang Tanpa Identitas Akan Dikuburkan di TPU Sungai Jariang

Lubukbasung, kaba12.com — Kerangka manusia yang ditemukan warga di Kurao Dalam, jorong Pasa Durian, nagari Manggopoh, Minggu,(14/7) siang, hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Bahkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan otopsi di IGD RSUD Lubukbasung hingga Minggu malam, masih belum diperoleh data penguat terkait dengan identitas korban, termasuk adanya warga yang melaporkan keluarganya hingga.

Karena tidak ada identitas, pihak Polres Agam menyerahkan kerangka mayat yang tidak utuh lagi itu pada Pemkab Agam, melalui Dinas Sosial Agam untuk dikebumikan sebagai mayat tanpa identitas.

Hal itu dibenarkan Kabid. Linjamsos Dinsos Agam Arfi Yunanda menjawab kaba12.com.

Disebutkan, sesuai prosedur yang ditetapkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan otopsi oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan identitas yang jelas terkait kerangka mayat yang ditemukan diserahkan pada Dinsos Agam untuk dikuburkan.

Setelah dilakukan koordinasi pihak Dinsos Agam merencanakan akan menguburkan mayat tanpa identitas itu akan dikuburkan Senin besok.

” Rencana besok akan kita kuburkan di TPU Sungai Jariang,” jelas Arfi Yunanda.

Ditambahkan, saat ini kerangka manusia itu masih berada di IGD RSUD Lubukbasung, dan dijadualka Senin besok Dinsos.Agam bersama BPBD Agam, Polri dan Satpol PP Agam melakukan pemakaman jenazah di TPU Kampung Baru Sungai Jariang, Lubukbasung.

Kasus penemuan kerangka manusia yang berserakan di kebun sawit itu, membuat gempar masyarakat. Beragam dugaan mencuat menyusul penemuan tulang belulang manusia itu.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top