Agam

TMMN ke 105, Disambut Antusias Masyarakat

Palembayan, KABA12.com — Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) ke-105 Kodim 0304 Agam di Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Rabu (10/07), berlangsung semarak dan disambut penuh kegembiraan masyarakat setempat.

Upacara pembukaan itu diramaikan dengan penampilan Corps Drumband dari Denzipur 2, Payakumbuh, penampilan seni tradisional anak nagari serta penyerahan bantuan berupa bibit tanaman, kursi roda, sembako dan mesin penetas telur.

Dalam pembukaan TMMN ke-105, antusias masyarakat sangat tinggi, hal ini terlihat dari berbondong- bondongnya masyarakat menghadiri acara pembukaan tersebut, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Bahkan dalam TMMN tersebut masyarakat turut berpatisipasi dalam berbagai kegiatan.

Tokoh masyarakat Nagari Sungai Puar sekaligus anggota DPRD Agam, Ar Yutinof mengatakan, masyarakat Kecamatan Palembayan, khususnya masyarakat Nagari Sungai Puar merasa sangat puas dan bahagia.

“Kita sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini tentunya memberikan dampak yang begitu luar biasa dalam percepatan pembangunan nagari serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top