Kaba Terkini

Sudah 2 Jam Api Masih Membara di Pasar Lubuk Aluang

Lubuk Alung, kaba12.com — Sudah lebih dari dua jam sejak diinformasikan terbakar pukul 20.45 WIB Kamis malam, hingga pukul 23.15 WIB, api masih membara di lokasi kebakaran di kompleks Pasar Lubuk Alung, kabupaten Padang Pariaman.

Informasi terkini yang diperoleh kaba12.com, di beberapa titik, si jago merah sudah berhasil dijinakan tim gabungan pemadam kebakaran dari berbagai daerah di Sumbar, baik dari Padang Pariaman, Kota Pariaman, Padang Panjang, Tanah Datar, dan Kabupaten Agam yang berjibaku memadamkan api.

Hingga pukul 23.30 WIB, petugas pemadam, masih berupaya mengisolasi kobaran api agar tidak menjalar ke lokasi lain, termasuk ke ruko warga yang berada di seberang jalan.

Proses pemadaman sendiri, tidak menemui kendala berarti, karena lokasi pasar yang terbuka, hanya ribuan warga yang memadati lokasi kebakaran, sempat menyulitkan lalulintas armada pemadam kebakaran, sehingga ruas jalan masuk harus diisolasi dan disterilkan petugas.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Anizur, sumber di lapangan, upaya pemadaman api masih berlangsung, dan jumlah armada pemadam kebakaran dari daerah lain masih terus berdatangan termasuk dari kota Padang.

” Api masih membakar beberapa petak toko, dan sebagian sudah diisolasi agar tidak menjalar ke lokasi lain,” sebutnya.

Bahkan, kepanikan dan riuh rendah warga, termasuk penghuni kios dan toko di kompleks Pasar Lubuk Alung juga menambah heboh kondisi di lapangan, termasuk dampak kemacetan parah yang terjadi, semakin membuat kondisi di lapangan semakin menyeramkan.

Sementara hingga pukul 23.30 WIB, data jumlah kios, toko, dan sarana lain yang terbakar masih belum diperoleh, karena proses pemadaman api masih terus berlangsung.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top