Kaba Terkini

Pasar Lubuk Aluang Terbakar. Puluhan Petak Toko Membara

Lubuk Aluang, kaba12.com — Pasar Lubuak Aluang, kabupaten Padang Pariaman, Kamis,(11/7) terbakar.

Puluhan petak toko dilaporkan dilalap si jago merah yang mengamuk sejak pukul 20.WIB. Upaya pemadaman api yang membara dan membubung ke udara masih dilakukan oleh satuan pemadam kebakaran dari berbagai daerah di Sumbar yang ikut berjibaku menjinakkan api.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Anizur, salah seorang warga yang berada di lokasi kebakaran Kamis malam menyebutkan, api mulai terlihat membesar sekitar pukul.20.45 WIB yang berasal dari los beras di komplels pasar tersebut.

Upaya pemadaman api disebutkan, sedang berlangsung oleh tim satuan pemadam kebakaran dari Padang Pariaman, kota Pariaman, Padang, Padang Panjang, Tanah Datar bahkan dari kabupaten Agam ikut bergabung memadamkan api yang masih terus membesar.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh informasi tentang sumber api penyebab kebakaran termasuk data detail jumlah los dan toko yang terbakar, termasuk perkiraan jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut.

Namun disebutkan Anizur, akibat kebakaran itu, terjadi kemacetan parah di ruas jalan nasional yang menghubungkan Lubuk Aluang-Padang-Bukittinggi atau sebaliknya karena masyarakat banyak yang ikut menyaksikan kebakaran dan lokasi pasar tidak jauh dari jalan utama di wilayah tersebut.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top