alterntif text

Agam

Komite Dukung O2SN Agam di SMKN 2 Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Komite SMKN 2 Lubukbasung dukung penuh penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten Agam yang dipusatkan di kampus tersebut di Sungai Jariang.

Event itu, tidak hanya akan menjadi ajang dalam upaya mendorong prestasi dan potensi siswa, tapi juga menjadi ajang promosi bagi potensi sekolah.

Hal itu diungkap H.Defliandi dan Zarfinus Makmur, ketua dan wakil ketua komite SMKN 2 Lubukbasung menanggapi ditunjuknya sekolah tersebut sebagai lokasi pelaksanaan O2SN tingkat kabupaten Agam.

Dijadualkan O2SN SMK se kabupaten Agam itu akan digelar tanggal 16-17 Juli 2019, memperlombakan dua cabang olahrag masing-masing cabang pencak silat dan karate.

Disebutkan Defliandi, kepercayaan itu menjadi motivasi tersendiri bagi sekolah untuk mendorong kesiapan potensi siswa khususnya di dua cabang olahraga tersebut.

Bahkan, disebutkan event O2SN di SMKN 2 Lubukbasung itu, menjadi moment tersendiri dalam mendorong prestasi sekaligus mempromosikan potensi sekolah.

” Kita bangga dan memberi dukungan penuh, SMKN 2 Lubukbasung sebagai tuan rumah pelaksana O2SN Agam, ini motivasi dalam melahirlan atlet-atlet berprestasi dan terbaik di kabupaten Agam kelak,” ulas Zarfinus Makmur yang juga ketua KONI Agam itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top