Kaba Terkini

Kebakaran Pasar Lubuak Alung. 250 Kios Ludes

Lubuak Aluang,kaba12.com — Update kebakaran dahsyat yang melanda pasar Lubuak Aluang, kabupaten Padang Pariaman, Kamis,(11/7) malam sekitar pukul 20.45 WIB, semakin mengerikan.

Pasalnya, informasi yang diperoleh sumber kaba12.com Anizur di lokasi kebakaran sekitar pukul.22.15 WIB, diinformasikan sudah lebih dari 250 kios dan los dalam pasar Lubuk Aluang yang ludes dimamah api, bahkan sigulambai masih terus menggurita menjilati bangunan dan kios yang ada di kompleks pasar terkemuka di Sumbar tersebut.

Dijelaskan Anizur, hingga berita ini ditayangkan, api masih terus membesar, karena jilatan api ditambah tiupan angin membuat api terus merambat di kawasan tersebut.

Bahkan, upaya pemadaman oleh satuan pemadam kebakaran yang sudah berdatangan dari berbagai daerah di Sumbar termasuk dari kabupaten Agam, masih berupaya menjinakkan api yang terus mengamuk.

” Personil Damkar Agam bersama armada pendukung sudah bergabung bersama satuan lain di lokasi kebakaran,” sebut.Tomy TRD Kabag.Humas Agam yang memantau musibah kebakaran tersebut.

Dilain pihak, menurut Anizur sumber kaba12.com yang berada di lokasi kejadian, karena terjebak macet di ruas jalan nasional menjelang ke Padang Panjang itu menyebutkan, hingga pukul 22.20 WIB ini, api masih belum berhasil dijinakkan, bahkan masih terus membesar, membakar kios dan toko yang ada.

” Informasi dari personil Satpol PP Padang Pariaman di lapangan, sudah lebih dari 250 kios yang terbakar, dan kemungkinan terus bertambah,” sebut Anizur.

Bahkan, hingga kini, kemacetan parah dari dua arah berbeda, masih berlangsung, karena petugas sengaja memblokade ruas jalan utama jalur Padang -Bukittinggi itu, untuk mengantisipasi dampak lain.

Hingga kini, sumber api penyebab kebakaran masih belum diketahui, termasuk jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran dahsyat tersebut.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top