Agam

Menarik. HUT Bhayangkara ke-73 Polres Agam Dipusatkan di Polsek Tiku

Tiku, kaba12.com — Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polres Agam berlangsung semarak.

Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, terlihat beda, pasalnya selain semarak dengan ragam kegiatan sosial dan kegiatan internal, upacara puncak peringatan juga dipusatkan di kantor Polsek Tanjung Mutiara di Tiku, Rabu,(10/7).

Puncak peringatan hari Bhayangkara yang secara nasional digelar Rabu ini, juga dirangkai dengan beragam kegiatan, termasuk penyerahan penghargaan pada berbagai elemen masyarakat.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 sesuai perintah Kapolri RI Jenderal Pol.Tito Karnavian, tujuan agar Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,sehingga puncak peringatan hari lahir korp kepolisian itu dipusatkan di salah satu Mapolsek dan untuk kabupaten Agam dipusatkan di Polsek Tanjung Mutiara.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-73 dengan sebelumnya memeriksa kesiapan pasukan peserta upacara.

Dalam upacara tersebut juga diberikan tanda kehormatan kepada pelopor keselamatan lalu lintas kepada Butet dan Jamil.

Puncak peringatan HUT Bhayangakara ke-73 di Mapolsek Tanjung Mutiara itu, dihadiri Sekab.Agam Martias Wanto mewakili bupati, unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top