Agam

KABA12.COM Salut Pada Polres Bukittinggi

Lubukbasung, kaba12.com — Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di wilayah Polres Bukittinggi Rabu,(10/7) semarak dengan beragam apresiasi dan penghargaan.

Bahkan, secara khusus penghormatan dan ungkapan salut disampaikan Pemimpin Redaksi kaba12.com, Harmen, atas penghargaan yang diberikan Kapolres Bukittinggi pada media kaba12.com, melalui wartawan M.Taufik Hidayat.

” Sebagai media online lokal yang baru tumbuh, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk berperan lebih, tidak hanya sebagai media penyampai informasi tapi juga ikut berperan mensosialisasikan kegiatan polisi bersama rakyat,” ungkap Harmen.

Dalam upacara puncak yang dipimpin Walikota Bukittinggi, dihadiri Kapolres, Forkopimda, seluruh Perwira dan jajaran Polres Bukittinggi, perwakilan pemerintahan kabupaten Agam, kepala OPD di lingkungan pemerintah Bukittinggi dan sejumlah tamu undangan itu, terlihat beda dibanding kegiatan serupa di daerah lain.

Dalam moment tersebut, Kapolres Bukittinggi, AKBP. Arly Jembar Jumhana, menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh mitra kerja Polri, selama melaksanakan tugas kepolisian.

Disebutkan, Polres Bukittinggi akan terus meningkatkan profesionalisme kinerja, dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, sehingga dibutuhkan dukungan serta peran aktif semua elemen yang ada.

Bentuk apresiasi itu, diwujudkan jajaran Polres Bukittinggi dengan penyerahan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bukittinggi, Pemerintah Kabupaten Agam, DPRD Bukittinggi, Dandim 0304 Agam, Subdenpom, Kepala Pengadilan Negeri dan sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk kepada sejumlah wartawan yang telah membantu menginformasikan kinerja Polres Bukittinggi, salah satunya KABA12.com, yang diterima wartawan kaba12.com wilayah Bukittinggi M.Taufik Hidayat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top